Friday, July 29, 2016

Resep Kue Kering Putri Salju Aneka Bentuk dan Rasa


Kue kering putri salju termasuk kue kering dengan rasa yang enak dan banyak disukai. Selain itu, kue ini juga bisa dibentuk dengan berbagai bentuk sehingga tampilannya menarik. Untuk membuat kue putri salju dengan berbagai bentuk dan rasa ini juga cukup mudah. Hal ini dikarenakan bahan yang dibutuhkan untuk membuatnya sangat mudah didapatkan. Tidak hanya itu, proses pembuatan kue kering ini juga tidak terlalu memakan banyak waktu.

Ini Dia Kumpulan Resep Kue Kering Putri Salju Dengan Berbagai Bentuk

Resep Kue Kering Putri Salju Bintang

Kue putri salju dengan bentuk bintang bisa dibuat dengan mudah dengan menggunakan cetakan kue berbentuk bintang. Putri salju bintang ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai camilan sehat bagi anak-anak. Hal ini dikarenakan bentuk kue yang berupa bintang ini sangat menarik perhatian anak-anak. Agar kue putri salju bintang ini aman dikonsumsi pastikan jika bahan yang digunakan untuk membuatnya berkualitas bagus. Adapun bahan untuk membuatnya adalah tepung terigu, maizena, kuning telur, mentega, kacang tanah, dan gula halus.

Resep Kue Kering Putri Salju Bulan Sabit

Bentuk yang paling umum dari kue putri salju adalah bulan sabit. Cara membuat kue putri salju sabit ini bisa menggunakan cetakan kue yang terbuat dari seng. Kue putri salju berbentuk bulan sabit ini paling banyak dibuat, hal ini dikarenakan bentuknya yang simpel sehingga mudah untuk ditata dalam stoples. Selain itu, satu adonan putri salju yang dibuat membentuk bulan sabit bisa menghasilkan kue putri salju dalam jumlah banyak.

Resep Kue Kering Putri Salju Bulat

Jika Anda bosan dengan bentuk kue putri salju yang ada saat ini maka Anda bisa mengkreasikannya membentuk bulatan seperti bola. Kue putri salju yang akan dibentuk bulat ini takaran bahan yang digunakannya berbeda. Hal ini dikarenakan kue putri salju yang akan dibuat bulat harus lebih padat dibandingkan adonan kue putri salju pada umumnya. Banyaknya tepung yang digunakan untuk membuat putri salju bentuk bulat ini bisa disesuaikan sampai adonan bisa dibuat membentuk bulatan.

Resep Kue Kering Putri Salju Lonjong

Salah satu resep putri salju yang paling mudah digunakan adalah kue putri salju berbentuk lonjong. Cara membuat putri salju berbentuk lonjong ini sangat mudah dan praktis, yaitu adonan kue putri salju yang sudah jadi dibuat pipih dengan ketebalan 1 cm diatas loyang. Setelah itu, adonan ini dipotong dengan menggunakan pisau yang sudah diolesi mentega. Dengan menggunakan pisau yang sudah diolesi mentega tentu akan menjadi sangat mudah untuk digunakan.

Resep Kue Kering Putri Salju Love Atau Waru

Kue putri salju juga bisa dibuat dengan bentuk love atau waru. Cara membuat putri salju bentuk love atau waru ini dilakukan dengan menggunakan cetakan kue yang terbuat dari seng. Mencetak kue putri salju dengan cetakan kue ini bisa dilakukan langsung diatas loyang. Ketebalan kue putri salju yang ideal dengan bentuk love ini sekitar ½ cm. Agar ketebalan kue sama maka pastikan jika semua adonan dicetak dalam satu loyang.

Resep Kue Kering Putri Salju Boneka

Jika Anda ingin membuat kue putri salju khusus anak-anak maka Anda bisa mengkreasikan bentuk kue putri salju ini dengan bentuk menyerupai boneka. Untuk membuat kue putri salju berbentuk boneka ini bisa menggunakan cetakan kue khusus bentuk boneka. Agar lebih menarik, Anda bisa menambahkan sedikit hiasan diatas kue sebelum dibalur dengan gula halus.
Resep kue kering putri salju bisa dikreasikan dengan berbagai bentuk yang menarik. Untuk membuat kue kering ini dibutuhkan cetakan kue dengan bentuk khusus. Jika Anda tidak ingin repot membuatnya sendiri, maka Anda bisa membeli kue putri salju ini diresepputrisalju.com. Disini Anda bisa membeli kue putri salju dengan berbagai bentuk yang menarik dengan rasa yang pasti enak.

Kue putri salju bisa dikreasikan dengan membuatnya menjadi berbagai bentuk menarik. Bentuk yang menarik ini membuat kue putri salju banyak digemari.