Friday, April 29, 2016

Lanzarote - Arrecife




Arrecife Konten yang paling kecil dari pulau obyek wisata tujuh kota dan home pulau obyek wisata modal baru (setelah mengambil lebih daripada mantel dari Teguise di akhir 18tl ratus tahun). Seperti bersempadan San Bartholme, ada beberapa bersayap secara adil di wilayah ini, walaupun kedua yang mengikuti adalah selain juga periksa.

Arrecife (nama berasal dari jumlah besar karang dan banyak bersama ianya garis pantai singkat), menawarkan skyline benar-benar didominasi oleh pulau obyek wisata dahan membangun (Grand Resort) yang anda mungkin harus dilihat selama strategi anda untuk terminal bandara. Seaside awal dapat dikenal sebagai Reducto PBB, Uni Eropa Barat yang indah, 'Spanduk Biru' seaside didirikan di sebuah hampir ditutup teluk dan menghitung setengah km oleh 45m wide dengan lingkungan laut santai dan pasir fantastis besar.
Untuk salah satu ujung seaside anda akan mencari tempat rekreasi dengan pohon tangan dan rimba dan bangku dirancang sebagai monumen sebuah kapal pesiar kerusakan. Jika anda mencari untuk memperoleh selain dari orang banyak, tentu saja untuk tepi pantai ini anda sebagai tentu saja demi Baitulmakmur hanya oleh orang-orang lokal maupun bukan.

Seperti yang Anda harapkan dari sebuah 'pantai kota', El Reducto penyedia yang luar biasa dari fitur pandangan pantai termasuk hujan, telepon masyarakat, club/restoran, kursi memperoleh akses ke , parkir mobil dan adalah kesempatan yang baik untuk mencapai oleh guaguas (autobus). Salah satu tujuan utama dari tepi pantai ini adalah benar-benar "Charco de San Banting" lagoon, ikan organik pond yang dihasilkan oleh ocean air minum casing sekumpulan pembuluh kecil hutang kepada anglers dekat pantai, yang tinggal di sekitar lagoon.

Pantai di sekitarnya konjungsi dengan Cesar Manrique yang tumbuh besar di area ini dan yang diadakan pameran pertama-nya dalam San banting area Laguna.
Jika anda mengatur perjalanan di sini atau ke negara tetangga kawat PBB Seaside (di bawah), cek untuk mendapatkan keluar jika ada yang diperingati akan pada pada waktu seperti ini, ada sebuah pandangan yang otentik canarian eksklusif hidup di pulau dewata.
Dan kedua pantai terakhir dalam Arrecife hanya di sepanjang biaya dan dikenal sebagai El kawat. Langkah-langkah ini poin menajdi 315 poin m.panjang dan 18m lebar-lebar dan terdiri dari pasir fantastis baik. Kabel pbb biasanya berangin dengan gumuk moderat yang membuat ini hebat untuk selancar udara dan menjadi menemukan berikut untuk kemajuan dari nama yang sama.
Pantai bisa cenderung polusi regional yang menempatkan dari membatasi dari waktu ke waktu. Solusi IT terdiri hujan tiba-tiba, telepon publik umum dan pubs/sebagai bagian dari fasilitas dan layanan unggulannya. Ia biasanya mudah untuk tempat rekreasi di wilayah Anda.